Riki Harun 3 months ago
admin

Mengapa logo terbaru PKS mirip bendera Jepang?

Mengapa logo terbaru PKS mirip bendera Jepang?

Mengapa logo terbaru PKS mirip bendera Jepang?

Bro, udah lihat logo baru PKS belom? Beuh, banyak yang bilang mirip sama bendera Jepang nih. Kok bisa ya? Yuk, kita coba cari tahu. Pertama, kita bahas dulu soal desainnya. Logo baru PKS itu berbentuk lingkaran merah di tengah dengan latar belakang putih. Nah, kalo kamu perhatiin, itu mirip banget sama bendera Jepang yang juga punya lingkaran merah di tengah dengan latar belakang putih. Jadi, mungkin aja nih, orang-orang langsung nyambung gitu kalo lihat logo baru PKS sama bendera Jepang. Tapi, bro, ini kan cuma soal desain, belum tentu ada maksud lain di baliknya. Kedua, kita bahas soal makna dari logo dan bendera tersebut. Logo baru PKS ini sebenernya punya makna lho. Lingkaran merah di tengah itu melambangkan semangat kebersamaan dan persatuan. Nah, kalo di bendera Jepang, lingkaran merah itu melambangkan matahari. Jadi, meski mirip secara desain, maknanya beda, bro. Jadi, mungkin aja nih, orang-orang yang bilang logo baru PKS mirip bendera Jepang itu cuma lihat dari segi desainnya aja, belum tentu dari segi maknanya. Ketiga, kita bahas soal persepsi orang-orang. Persepsi itu kan subjektif, bro. Jadi, mungkin aja ada orang yang lihat logo baru PKS ini mirip bendera Jepang, tapi ada juga yang nggak. Jadi, kalo ada yang bilang logo baru PKS mirip bendera Jepang, itu mungkin cuma persepsi mereka aja. Lagian, logo baru PKS ini kan baru aja diluncurkan, jadi mungkin masih banyak yang belum terbiasa lihatnya. Jadi, intinya, bro, meski logo baru PKS ini mirip bendera Jepang dari segi desain, tapi maknanya beda. Jadi, jangan langsung nyimpulin sesuatu dari segi desainnya aja, tapi coba deh cari tahu dulu maknanya. Dan inget, persepsi itu subjektif, jadi nggak semua orang punya pandangan yang sama.

0
346

Mengapa orang Eropa pada abad pertengahan sangat suka pake sepatu yang...

Mengapa orang Eropa pada abad pertengahan sangat suka pake sepatu yang ujungnya panjang da...

1711272269.jpg
Riki Harun
3 months ago
Menurut pendapat anda seorang desain atau ahli gambar mesin , mengapa untuk menggambar suatu benda kerja penunjukan toleransi geometris sangat penting, jelaskan?

Menurut pendapat anda seorang desain atau ahli gambar mesin , mengapa...

1711272269.jpg
Riki Harun
3 months ago

Bagaimana caranya menjadi seorang design interior & build tanpa mempun...

Bagaimana caranya menjadi seorang design interior & build tanpa mempunyai keahlian menggam...

1711272269.jpg
Riki Harun
3 months ago
Apa pentingnya Graphic Design menguasai Adobe Illustrator? Apakah tidak cukup dengan hanya menguasai Adobe Photoshop?

Apa pentingnya Graphic Design menguasai Adobe Illustrator? Apakah tida...

1711272269.jpg
Riki Harun
3 months ago

Mengapa beberapa pemain sepakbola memiliki noda seperti lendir di dada...

Mengapa beberapa pemain sepakbola memiliki noda seperti lendir di dada mereka?

1711272269.jpg
Riki Harun
3 months ago