Riki Harun 3 months ago
admin

Mengapa pintu warteg ada di kiri dan kanan?

Mengapa pintu warteg ada di kiri dan kanan?

Mengapa pintu warteg ada di kiri dan kanan?

Yo, apa kabar, Sobat Gaul? Kali ini kita mau ngobrolin soal pintu warteg yang ada di kiri dan kanan. Ada yang pernah mikir gak sih, kenapa ya pintu warteg selalu ada di kiri dan kanan? Padahal kan biasanya pintu tuh cuma ada satu aja di tengah. Nah, buat yang penasaran, yuk kita bahas bareng-bareng! Pertama-tama, kita harus paham dulu nih, Sobat Gaul, konsep dari warteg itu sendiri. Warteg tuh singkatan dari warung tegal, yang notabene adalah warung makan asal Tegal, Jawa Tengah. Nah, ciri khas dari warteg itu sendiri adalah menyajikan makanan yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Nah, biar bisa nyediain makanan yang lengkap dan murah, tentunya warteg harus bisa menarik banyak pelanggan dong. Nah, salah satu caranya adalah dengan membuat akses masuk yang gampang dan cepat. Makanya, pintu warteg biasanya ada di kiri dan kanan. Jadi, pelanggan bisa dengan mudah masuk dan keluar tanpa harus antri panjang. Praktis kan, Sob? Selain itu, pintu di kiri dan kanan ini juga berfungsi untuk mengatur sirkulasi udara di dalam warung. Kita tahu dong, Sob, kalau di warteg itu biasanya banyak banget asap dari dapur yang bisa bikin pengunjung merasa tidak nyaman. Nah, dengan adanya pintu di kiri dan kanan, udara segar bisa masuk dan menggantikan udara panas dari dapur. Jadi, meski warungnya sederhana, pengunjung tetap bisa makan dengan nyaman. Plus, dengan adanya pintu di dua sisi, pemilik warteg juga bisa lebih mudah ngawasin pelanggan dan keadaan sekitar. Jadi, selain praktis, konsep pintu di kiri dan kanan ini juga multifungsi, Sob. Terakhir, pintu di kiri dan kanan ini juga bisa jadi strategi bisnis, lho. Dengan adanya dua pintu, warteg bisa menarik lebih banyak pelanggan. Gimana caranya? Ya, dengan menampilkan aneka masakan di etalase yang terlihat dari kedua pintu tersebut. Jadi, orang yang lewat di kiri atau kanan warung bisa langsung lihat menu yang ditawarkan dan tertarik untuk mampir. Jadi, selain praktis dan multifungsi, konsep pintu di kiri dan kanan ini juga bisa jadi senjata ampuh untuk menarik pelanggan. Keren, kan? Nah, itu tadi penjelasan kenapa pintu warteg ada di kiri dan kanan. Jadi, bukan cuma sekadar konsep desain semata, tapi ada alasan yang logis dan strategis di baliknya. Semoga penjelasan ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan Sobat Gaul semua. Sampai jumpa di pembahasan seru lainnya, ya!

0
114
Mengapa seseorang terlihat lebih menarik saat memakai pakaian seragam dibanding pakaian harian?

Mengapa seseorang terlihat lebih menarik saat memakai pakaian seragam...

1711272269.jpg
Riki Harun
3 months ago

Apa desain logo paling mahal di dunia?

Apa desain logo paling mahal di dunia?

1711272269.jpg
Riki Harun
3 months ago

Sebagai lulusan smk dkv yang akan lulus tahun ini, Adakah tips & trik...

Sebagai lulusan smk dkv yang akan lulus tahun ini, Adakah tips & trik mengenai portofolio...

1711272269.jpg
Riki Harun
3 months ago
Mengapa seragam siswi wanita tidak diganti saja dari rok ke celana panjang seperti seragam guru wanita agar memudahkan mobilitas dan menghindari pelecehan angkat rok oleh siswa laki laki ?

Mengapa seragam siswi wanita tidak diganti saja dari rok ke celana pan...

1711272269.jpg
Riki Harun
3 months ago

Siapakah yang mendesain dan menciptakan i love pdf?

Siapakah yang mendesain dan menciptakan i love pdf?

1711272269.jpg
Riki Harun
3 months ago